VISI :

"Terwujudnya Pendidikan Vokasi Yang Unggul Di Jawa Timur Berbasis Nilai dan Karakter Bangsa Pada Tahun 2025”

 

MISI :

Misi yang diemban oleh Fakultas Vokasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya adalah

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang mengacu pada kurikulum yang dirancang berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berdaya saing, dan berwawasan global.
  2. Melaksanakan penelitian dalam bidang teknologi manufaktur, kelistrikan, dan pengolahan bahan pangan untuk membantu memecahkan persoala-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang teknologi manufaktur, kelistrikan, dan pengolahan bahan pangan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan kebutuhan hidup masyarakat.
  4. Menanamkan dan menumbuhkan nilai-nilai moral, akademik, budaya, dan karakter bangsa Indonesia bagi civitas akademika

 

TUJUAN :

Fakultas Vokasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dalam perjalanan dan perkembangan kedepan mempunyai tujuan-tujuan sebagai berikut

  • Menghasilkan lulusan yang kompeten, berdaya saing, dan berwawasan global.
  • Menghasilkan karya dan temuan penelitian dalam bidang teknologi manufaktur, kelistrikan, dan pengolahan bahan pangan yang mampu memecahkan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.
  • Menerapkan karya dan temuan penelitian di bidang teknologi manufaktur, kelistrikan, dan pengolahan bahan pangan dalam kegiatan pelayanan/pengabdian kepada masyarakat.
  • Menghasilkan Sumber Daya Manusia yang menghargai dan mengamalkan nilai-nilai moral, akademik, budaya, dan karakter bangsa Indonesia.